Minggu, 10 Oktober 2010

Strawberry Café: Nongkrong Seru, Perut Kenyang

Pada setuju nggak kalo tempat nongkrong yang seru itu tempat yang nggak ngebosenin?! Nah kalo pada setuju, nih ada tempat yang nggak bakal bikin kita mati kebosenan. Namanya Strawberry Café. Letaknya ada di pinggir Jalan Gandaria.
Kafe bernuansa taman stroberi ini buka mulai pukul 12 siang sampai pukul 12 malam. Khusus Jumat- Sabtu tutupnya bisa sampai jam 2 pagi, bro!
Nah, kafe yang pusatnya ada di Tanjung Duren ini makin pas buat nongkrong, soalnya disediain 500 jenis mainan yang bisa kita pakai secara gratis. Semuanya langsung diimpor dari Amerika, lho. Mulai dari monopoly, uno stacko, crosstrack, sudoku , sampe blokus. Seru kan?!
Sesuai sama nama tempatnya, kebanyakan dari makanan dan minuman di sini ada hubungannya sama stroberi. Misalnya kayak Nasi Goreng Strawberry . Penasaran dong nyobain nasi goreng rasa stroberi. Nah, makanya buruan ke sini!
Dengan kisaran harga makanan mulai dari 12 ribu perak sampai 30 ribu perak, kita bisa nyobain satu dari 80 macem menu makanan yang tersedia. Sedangkan untuk minumannya, cukup dengan 6 ribu perak sampai 20 ribu perak aja, kita bisa nyobain uniknya rasa stroberi yang dijamin seger banget.
Sstt.. cobain deh menu Surabi Super Supreme -nya. Soalnya menu ini udah jadi langganannya Istana Negara setiap ada acara-acara besar di sana. Mantab kan?!

http://www.hai-online.com/Hai2/The-Hangout-Place/Hot-Spot/Strawberry-Cafe-Nongkrong-Seru-Perut-Kenyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar