Sabtu, 09 Oktober 2010

Pepsodent Complete Care (Pasta gigi) yang dari dulu hingga sekarang masih ok dalam kualitasnya, entah kenapa dari dulu sampai sekarang tidak lepas yang namanya Pepsodent Complete Care ini.
Produk ini sudah tersebar sekali bahkan sudah tidak asing lagi di telingga masyarakat. Sehingga tidak heran sampai sekarang kualitas dan mutu dari Pepsodent Complete Care ini digemari oleh masyarakat banyak, termasuk saya sendiri dan keluarga tidak lepas dari pepsodent.
Di samping menjaga kesehatan gigi, juga cukup bagus dalam kualitas kebersihan gigi. Biasanya saya keluarga membiasakan menggosok gigi 2 kali sehari, pagi dan menjelang mau tidur, namun kadang siangpun sehabis makan menggosok gigi, itu juga kalau sehabis makan daging.
Karena kualitas pepsodent ini sehingga dengan mudah sekali kita mendapatkannya, baik di warung-warung kecil ataupun di supermaket. Namun biasanya saya membeli di Supermarket (Dago Jl. Ir H. Juanda bandung), Namun kalau malas biasanya membeli di warung-warung terdekat. Kalau menurut harga cukup relatif dengan harga Rp. 6000,- ukuran sedang, dan ada juga ukuran yang kecil dan besar, harga tergantung pembelian yang mana.
Ok semoga dengan pepsodent ini kesehatan gigi keluarga semakin terjaga.
Saya yakin masyarakat lebih tau. Salam sejahtera selalu.

Kelebihan : Mudah Di Dapat
Kekurangan: Blm di ketahui

Harga Beli : Rp. 6000
Alamat waktu saya membeli : Warung/Toko/Supermarket/Mini Market dll, Biasanya saya di Griya/Supermarket Dago Bandung
http://indorating.com/view.php?pg=2010/03/17032010/4699

Tidak ada komentar:

Posting Komentar