Sabtu, 09 Oktober 2010

Minute Maid Pulpy Orange





Minute Maid Pulpy Orange adalah Minuman Rasa Buah Jeruk dengan vitamin C & Pulp (Bulir Jeruk Asli) yang lezat dan menyegarkan. Dengan jeruk kualitas terbaik dan memprosesnya dengan cara yang benar, Minute Maid menyajikan rasa dan aroma jeruk yang memberikan sensasi segar dan rasa yang lezat. Dengan kandungan vitamin C didalamnya, Minute Maid Pulpy Orange tidak hanya menyegarkan, tapi juga menjadi pilihan baik untuk dikonsumsi.
Lahirnya produk minuman dari Minute Maid dimulai pada tahun 1945, ketika National Research Corporation (NRC) Boston, mengembangkan minuman sari buah jeruk dalam bentuk bubuk dari buah jeruk asli untuk keperluan US Army selama perang.

Setelah perang berakhir, Florida Foods Corporation – Anak perusahaan NRC,  mengembangkan inovasi produk agar produk tersebut dapat dipasarkan secara komersial. Produk ini lalu diberi nama Minute Maid.
Minute Maid berarti “cepat dan mudah disajikan”. 

Minute Maid mulai dipasarkan secara door to door dan dengan cepat menarik banyak konsumen. Beberapa tahun kemudian Florida Foods Corporation berubah nama menjadi The Minute Maid Company. Pada tahun 1960, Minute Maid dibeli oleh The Coca Cola Company.

Saat ini berbagai produk minuman Minute Maid sudah dijual di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Minute Maid mulai diperkenalkan di Indonesia dengan diluncurkannya Minute Maid Pulpy Orange ditahun 2008.
Minute Maid Pulpy Orange sendiri telah mencatat kesuksesan di berbagai negara seperti China dan India, sebelum diperkenalkan ke Indonesia.

http://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifPolyethylene Terephtalate (PET)http://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gifhttp://www.coca-colabottling.co.id/ina/images/spacer.gif













Takaran Saji
:
350
Jumlah Saji per kemasan
:
1



Jumlah per Saji
:

Energi
:
164 kkal
Lemak Total
:
0 g (% AKG*)
Karbohidrat Total
:
41 g (14% AKG*)
Gula
:
32 g
Protein
:
0 g (% AKG*)
Natrium
:
30 mg (1% AKG*)
Vitamin C
:
118 mg (130% AKG*)

*% AKG = persen Angka Kecukupan Gizi berdasarkan pada diet 2000 kkal


1 komentar: